Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Donor Darah Pada Hut Ke 47 PT Bank Aceh Syariah Bireuen, Kumpulkan 201 Kantong Darah,

Kamis, 06 Agustus 2020 | 17.49 WIB Last Updated 2020-08-06T10:49:18Z
Acehvoice.com - Bireuen l Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 47 PT Bank Aceh Syariah Bireuen lakukan aksi Donor Darah Akbar dengan tema “Setetes Darah Anda, Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkannya”.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di lingkungan kantor cabang PT Bank Aceh Syariah Bireuen, Selasa 4 Agustus 2020. Dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Aksi donor dari ini kami laksanakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan kami selalu melaksanakan aksi donor dari setiap menyambut hari ulang tahun bank Aceh syariah cabang Bireuen, 

Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Hendra Supardi pada kesempatan ini mengatakan alhamdulillah masyarakat selama ini sangat antusias dalam mendonor darah.

Tambah Hendra Supardi, donor darah sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan kita, diantaranya bisa menurunkan resiko serangan jantung, meransang pembentukan sel darah baru, serta dapat membantu dan menolong masyarakat yang mengalami sakit ataupun warga yang mengalami musibah korban kecelakaan dijalan.

“Setiap rumah sakit khusus di Bireuen perlu adanya stok darah, maka pihak kami dan masyarakat Bireuen umumnya memberikan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan cara mendonorkan darah,” sebut Hendra.

Selain itu, Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Bireuen Hendra Supardi sangat mengharapkan kepada masyarakat. Apabila warga memiliki keinginan untuk menjadi salah satu pendonor darah aktif, maka perlu dilakukan langkah persiapan semaksimal mungkin, seperti tidur yang cukup, minimal lima jam dalam sehari sebelum melaksanakan donor darah.

Hendra Supardi juga turut mengimbau agar kita semua masyarakat bisa patuh terhadap anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19 diantaranya dengan menjaga jarak, cuci tanggan pakai sabun dan selalu pakai masker dimana saja beraktifitas, pungkasnya, 

Pada hari Pertama Selasa 4 Agustus 2020 Aksi Donor dara bank Aceh Syariah mengumpulkan darah sebanyak 101 Darah, Dan Di lanjutkan pada hari kedua Rabu 05 Agustus 2020 mengumpulkan darah sebanyak 100 Kantong darah Pantau awak media di tempat Acara, (Y).
×
Berita Terbaru Update