Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

60 Pelaku UMKM Melenial Ikut Webinar Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen

Selasa, 28 Juli 2020 | 07.53 WIB Last Updated 2020-07-28T00:56:45Z
Acehvoice.com, Bireuen I PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar pelatihan dan talkshow Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk Pelaku UMKM milenial Kabupaten Bireuen.

Pelatihan yang diikuti 60 orang peserta pelaku UMKM bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Bireuen, di Aula PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Senin (27/7/2020).

Seminar atau Talkshow ini bertema "Mengubah Tantangan Menjadi Peluang Dalam Masa Pandemi Covid-19".

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, M. Hendra Supardi kepada Gemarnews.com mengatakan, kegiatan tersebut menyasar para pelaku usaha UMKM yang tersebar di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen.

"Interaksi antara bank dan pelaku usaha semestinya dapat berjalan kontinyu dan berkesinambungan", ungkapnya.

Ia mengharapkan kepada para millenial pelaku UMKM agar terus bersemangat serta memotivasi diri pantang menyerah dalam kondisi sekarang ini, tetap berfikir positif dan selalu berupaya menghadirkan inovasi dalam setiap tantangan yang dihadapi agar usaha mereka tetap kompetitif dan lebih bersaing.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si. menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Aceh Syariah tersebut.

Bupati mengharapkan kepada anak-anak muda agar lebih fokus menjalankan usahanya dan Pemkab sangat mendukung apa yang telah dilakukan dalam kegiatan positif dan baik.

Sangat bangga atas usaha anak muda yang berhasil memanfaatkan peluang kemajuan teknologi di masa kini.(Y)
×
Berita Terbaru Update