Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BNNK Pidie Jaya Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Jumat, 19 Juni 2020 | 16.43 WIB Last Updated 2020-06-24T04:32:27Z

Acehvoice.com, Pidie Jaya - Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pidie Jaya, membagi-bagikan stiker bertuliskan Stop Narkoba kepada masyarakat di Keude Trienggadeng, Jumat (19/6/2020).

Pembagian stiker yang melibatkan sejumlah pegawai BNNK dan personil polres Pidie Jaya ini dilakukan saat masyarakat ramai berkunjung ke pasar dan melintas di jalan Banda Aceh - Medan.

Dalam kegiatan itu, setiap kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor diberhentikan. Lalu, pegawai BNNK menempelkan stiker tersebut di kaca mobil maupun di sepeda motor dengan izin pemilik kendaraan sembari mengajak dan menyampaikan pesan untuk menjauhi dan lawan narkoba.

Selain membagikan stiker, BNNK Pidie Jaya juga membagikan Masker kepada pengendara dan pengunjung tampak antusias mendukung kegiatan tersebut.

Pembagian masker dan stiker anti narkoba tersebut merupakan bagian dari Sosialisasi kepada masyarakat yang melintas di daerah Trienggadeng tentang bahaya narkoba dan Covid-19, ujar Kepala BNNK Pidie Jaya, AKBP. Werdha Susetyo, SE.

"Dari kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin paham bahwa narkoba tersebut sangat berbahaya dan mau berperang melawannya. Dan untuk melawan narkoba ini, butuh dukungan penuh dari masyarakat,".

"Dengan kegiatan ini, kami mengajak masyarakat melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Pemberantasan narkoba bukan tugas pemerintah maupun BNN, tetapi merupakan tanggung jawab bersama, termasuk masyarakat," ujarnya.

Kegiatan hari ini kita berkejasama dengan Kapolres Pidie Jaya dan LSM yang bergerak di bidang anti narkoba.

Sosialisasi terus gencar dilakukan BNN Kabupaten Pidie Jaya dengan harapan masyarakat semakin cerdas dan bisa memahami bahwa narkoba itu adalah barang haram yang di cegah dan di berantas karena dapat mendatangkan malapetaka yang besar bagi manusia yang mengkonsumsinya, serta di harapkan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat menurunkan angka permintaan (Demand Reduction) akan zat terlarang di kalangan masyarakat.

Mari bersama - sama kita bergandengan tangan lawan narkoba demi terwujudnya Pidie Jaya hebat tanpa narkoba, tutupnya.[*]


×
Berita Terbaru Update