Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sasar Pedagang Dan Masyarakat, DPD NasDem Pidie Jaya Bagikan Masker

Selasa, 19 Mei 2020 | 17.44 WIB Last Updated 2020-06-24T04:44:41Z

Acehvoice.com, Pidie Jaya - Adanya sejumlah masyarakat yang masih kekurangan masker dalam mencegah COVID-19, membuat sejumlah pihak turun tangan. Kondisi itu membuat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pidie Jaya mengadakan aksi berbagi ratusan masker pada Selasa, (19/5/2020).

Sekitar 800 ratus masker kain itu, dibagikan dengan sasaran para pedagang dan pembeli di pusat ibu Kota Pidie Jaya

Ketua DPD Partai NasDem Pidie Jaya, Ir. H. Yusri Yusuf di dampingi Sekretris DPD NasDem, Mahdi Syahbuddin, SE mengatakan, pihaknya menerjunkan belasan kader NasDem, untuk membagikan masker sebagai upaya pencegahan masih maraknya COVID-19.

“Sasarannya adalah para pedagang dan masyarakat, kita jumpai mereka masih membutuhkan masker. 

Kondisi itu terlihat saat kami bagi mereka pada merapat dan meminta masker,” ucap Yusri kepada awak media.

Pihaknya menjelaskan, langkah tersebut dilakukan karena selain kebutuhan masker yang masih berjalan, sekaligus bentuk keprihatinan atas bertambahnya penderita bencana non alam COVID-19 atau virus corona.

Salah satu warga yang ikut menerima Kamarwan mengaku masih membutuhkan masker sampai saat ini. Ia pun rela mendekat hanya untuk mendapatkan masker.

“Saat ini masker masih jadi kebutuhan . Syukurlah tadi ketika belanja ada pembagian masker dari NasDem,” ucap warga Kecamatan Panteraja ini.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Mahdi Syahbuddin, SE, berharap, masker yang dibagikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Setidaknya dipakai setiap harinya.

“Kami berharap masker tersebut dimanfaatkan betul oleh masyarakat, sederhana tapi mari kita sama-sama ikhtiar melawan COVID-19 khususnya di Pidie Jaya,” jelasnya.[]

×
Berita Terbaru Update