Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Lebaran, Besok Samalanga Peduli Akan Belanjakan Baju Baru Yatim dan Duafa

Rabu, 13 Mei 2020 | 22.17 WIB Last Updated 2020-05-13T15:17:50Z
Acehvoice.com | Bireuen - Lembaga Kemanusiaan Samalanga Peduli, berbagi bersama para anak anak yatim dan duafa dari Kecamatan Samalanga, proses penyaluran Donasi akan dimulai Kamis besok 14/5/2020. 

Proses penyaluran ada dua, Mereka akan kita bawa berbelanja pakaian lebaran dan ada juga yang kita santuni, “Intinya berbagi berkah Ramadhan,” masih sama dengan Ramadhan sebelumnya kata Khairul Rizal salah satu Relawan di Samalanga Peduli. 

“Kita menyebarkan kebahagiaan bagi mereka yang memang memiliki kekurangan dibandingkan dengan kita. Ujar Rizal kepada wartawan. Rabu (13/05/2020).

Rahimah, ibu salah seorang anak sangat berterimakasih atas kebaikan Pihak Samalanga Peduli yang mengajak anak-anak yatim tersebut berbelanja pakaian lebaran. Bagi Rahimah, apa yang dilakukan Samalanga Peduli sangatlah membantu perekonomian dirinya yang kini menghidupi keluarganya seorang diri. 

Mirza Putra, SKM selaku penanggung jawab di Lembaga Samalanga Peduli, dalam kegiatan ini seluruh uang yang dibelanjakan untuk adik-adik yatim dan duafa diperoleh dari donasi para donatur.

Menurut laporan dari teman teman relawan, besok kita akan berangkat pukul 10.00 pagi dengan titik kumpul di scretariat Samalanga Peduli, tutup Mirza.[Y]
×
Berita Terbaru Update