Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutinitas Tahunan, IPSJ Santuni Anak Yatim

Kamis, 14 Mei 2020 | 23.12 WIB Last Updated 2020-06-24T03:54:38Z


Acehvoice.com, Aceh Jaya - Ikatan Pidie Sepakat Jaya (IPSJ) Kabupaten Aceh Jaya pada 21 Ramadhan 1441 H melaksanakan kegiatan rutinitas tahunan di bulan Ramadhan dengan cara menyantuni anak yatim, Kamis (14/05/2020).

Ketua IPSJ Zulfikar mengatakan kegiatan rutin tahunan merupakan ikhtiar bersama dalam komunitas warga Pidie dan Pidie Jaya yang menetap di Aceh Jaya sebagai bentuk kepedulian dan memperbanyak amal di bulan suci yaitu bersedekah kepada anak yatim yang langsung dikoordinir oleh Sekretaris Pengurus.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Hamdani menyebutkan bahwa santunan yang dibagikan kepada 43  anak yatim dan bekal berbuka puasa bersumber dari sedekah (donasi) para pengurus, pembina dan anggota IPSJ sesuai dengan kemampuan atau kemudahan masing-masing.

Setidaknya ikhtiar yang kami lakukan dapat membantu para anak yatim dalam rangka menyambut hari raya. Adapun 43 anak yatim tersebut merupakan perwakilan gampong dari Kemukiman Calang, Kemukiman Krueng Sabee, Panga dan Teunom. Penyerahan santunan dilakukan secara bersama penasehat, pembina dan para pengurus.

Semoga niat baik yang kami lakukan mendapatkan keberkahan untuk semua yang telah bersedekah, baik berupa dana, pikiran dan tenaga. Alhamdulillah pembagian santunan berlangsung khidmat dalam kesederhanaan ditengah masa pandemi Covid-19, setelah penyerahan santunan, para anak yatim kembali ke rumah-rumah masing-masing yang dijaga oleh pendamping.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan mengandalkan semangat kebersamaan yang saling mendukung-menguatkan, dan semoga berkah. []

×
Berita Terbaru Update