Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAPI Lokal Samalanga Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Minggu, 17 Mei 2020 | 05.03 WIB Last Updated 2020-05-16T22:03:36Z
Acehvoice.com | Bireuen - Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Samalanga, Kabupaten Bireuen, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiata ini dilakukan dengan dua metode, hari ini khususnya kami adakan santunan 40 yatim di Sekretariat Rapi Lokal Samalanga, dan besok akan kami distribusi sembako ke 10 keluarga kaum dhuafa Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, ujar Ketua RAPI Samalanga, Khairuman, S.Pd (JZ01FAB),Sabtu (16/5/2020).

Pogram RAPI samalanga peduli akan menjadi pogram agenda rutin disetiap ramadhan, dan akan menjadi pogram ayah asuh, ujar FAB.

"Anak - anak yatim di Samalanga janganlah bersedih kita dari RAPI dan para Donatur akan menjadi ayah asuh bagi kalian semua, saya atas nama pribadi dan organisasi serta para donatur yakin bahwa kalian merupakan anak - anak yang istimewa di sisi Allah SWT", lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua APDESI Samalanga, Abdurrahman Yusuf, memberikan apresiasi kepada rekan relawan RAPI Samalanga atas pogram yang mulia ini.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan dan pogram yang mulia, kita dari APDESI Samalanga sangat mendukung kegiatan yang mulia ini, lanjutnya.

Apalagi selama ini RAPI Samalanga telah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik serta organisasi RAPI di dukung oleh pemerintah gampong dalam Kecamatan Samalanga, tegasnya.[]

×
Berita Terbaru Update