Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Salurkan CRS Berbentuk Dua Rumah Sehat Sederhana

Kamis, 07 Mei 2020 | 23.59 WIB Last Updated 2020-06-24T04:20:49Z

Acehvoice.com, Bireuen - PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyalurkan dana CRS dalam bentuk dua unit rumah swhat sederhana kepada dua keluarga kurang mampu berbeda yakni M. Aji Abdullah warga Dusun Puso Lawah, Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang dan Yusrizal Asnawi warga Gampong Abeuk Usong, kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen pada kamis pagi, (7/5/2020).

Kedua unit Rumah sehat sederhana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A Gani, SH., M.Si., kepada M. Aji salah warga yang tergolong disabilitas didampingi istrinya khatijah serta sejumlah perangkat desa setempat dan Yusrizal.

Selain menyerahkan rumah bantuan dari dana CRS Bank Aceh Syari'ah Bireuen, Muzakkar A Gani juga menyerahkan paket sembako kepada kedua sekeluarga tersebut berupa beras, minyak makan, telur ayam dan Indomie serta ditambah dengan sejumlah uang agar dipergunakan untuk kebutuhan dan keperluan mereka.

M. Hendra Supardi selaku Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Kantor cabang Bireuen kepada aceh.lentera.co.id menyebut, pihaknya bersama pemerintah kabupaten Bireuen akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Bireuen.

"Kita akan terus berupaya semaksimal mungkim membantu.  Harapan kami, rumah bantuan ini bermanfaat bagi Pak M. Aji sekeluarga, dan begitu juga kepada pak Yisrizal sekeluarga, semoga dirawat dengan baik bangunan ini," sebut Hendra S.

Keuchik gampong geudong geudong Fachrial dan Kepala Dusun Puso Lawah Tgk Azmi menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kepala Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen dan Pemkab karena telah membantu meringankan beban salah satu fakir miskin warga kami di Desa Geudong Geudong yang kami pimpin ini.

"Kami merasa terenyuh karena penerima bantuan rumah layak huni itu merupakan warga disabilltas yang memang sangat membutuhkan bantuan," Pungkas Kadus Tgk Azmi.

Tampak hadir Hadir pada prosesi penyerahan rumah sehat sederhana bantuan dari PT Bank Aceh Syari'ah Bireuen itu, Kepala PT Bank Aceh Syari'ah KC Bireuen, M. Hendra Supardi, Plt Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A Gani, SH., M.Si., Juru Bicara Gugus Covid 19 Pemkab Bireuen, Husaini, SH., MM, Perangkat desa dan sejumlah tokoh masyarakat dari masing-masing desa setempat.[Y]
×
Berita Terbaru Update