Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Pijay Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Paya Tumpi Aceh Tengah

Senin, 18 Mei 2020 | 15.25 WIB Last Updated 2020-06-18T14:59:15Z


Acehvoice.com | Aceh Tengah - Palang Merah Indonesia Cabang Pidie Jaya Mendistribusikan Bantuan Untuk Masyarakat korban Banjir bandang di Posko Utama Bencana SD 5 Kebayakan Desa Paya Tumpi Kebayakan Aceh Tengah, Kebayakan, (17/05/2020).


Bantuan banjir bandang tersebut merupakan Donasi dari keluarga besar PMI Pijay sebagai bentuk kepedulian kepada pengungsi korban  banjir Bandang di Desa Paya Tumpi Aceh Tengah.


Ketua Markas PMI Samsul Bahri. SE mengatakan, bantuan tersebut bentuk dari kepedulian anggota dan Relawan untuk korban banjir bandang di Takengon, bantuan yang kami distribusikan tersebut Berupa Beras, Mie Instan, kain Sarung dan Matras.


“Bantuan ini untuk saudara kita yang sedang ditimpa Musibah Banjir Bandang, harapannya sedikit Bantuan Kami ini dapat menghibur saudara-saudara kami di pungungsian ini, Harap Samsul


Menurut Hadi pengungsi Banjir Bandang yang ditinggal di Pengungsian menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi apa yang dilakukan oleh PMI Pijay, Bantuan tersebut sangat bermamfaat dan dibutuhkan oleh seluruh pengungsi korban Banjir Bandang.


“Alhamdulillah dan terimakasih PMI Pijay bantuan ini sangat bermamfaat bagi kami pengungsi ditambah dengan kondisi hampir mendekati lebaran kami belum tahu harus menginap dan tinggal dimana, ucap Hadi.[]

×
Berita Terbaru Update