Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKPA Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir Bandang Takengon

Senin, 18 Mei 2020 | 15.18 WIB Last Updated 2020-06-18T08:28:46Z

Acehvoice.com | Aceh Tengah - Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Aceh, menyalurkan Donasi untuk Anak - Anak pengungsi Korban Banjir Bandang di Posko Utama Bencana desa Paya Tumpi kecamatan Kebayakan Aceh Tengah.


“Bantuan ini donasi titipan dari beberapa sahabat saya di Jakarta, medan dan Aceh untuk di berikan kepada pengungsi korban banjir bandang Khususnya untuk kebutuhan pemenuhan Protein Anak - anak selama di Pengungsian, Ucap Representative Aceh, Teuku Satria Mahmud di sela distribusi bantuan di Posko Utama Bencana SD 5 Kebayakan Desa Paya Tumpi Aceh Tengah.


Tambahnya, bantuan tersebut berupa uang sebesar 5 Juta harapanya dikhususkan untuk penenuhan kebutuhan Ibu dan Anak selama Pengungsian, pihaknya masih melihat dan mengkaji apakah perlu di lakukan Respon di Paya Tumpi dan terus memantau Perkembangan.


“PKPA Melalui Unit Kebencanaan PEA masih menkaji dan memantau perkembangan akan dibutuhkan respon langsung untuk membantu masyarakat pasca bencana Banjir Bandang ini dan harapan saya semoga kondisi semakin membaik. Ucapnya


Perwakilan Posko Utama Husaini mengatakan, Dinasi tersebut akan di belanjakan kebutuhan Gizi dan Protein ibu, anak dan Lansia, Pihaknya selama ini belum menerima Bantuan untuk protein Pengungsi.


“Terimakasih pada PKPA Aceh telah memberikan Donasi yang sangat bermamfaat ini dan kami akan distribusikan seperti Amanah yang mendonasikan,” Pungkas Husaini.[]


×
Berita Terbaru Update