Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PII Kota Langsa Bagikan Masker dan Takjil Berbuka Puasa Gratis

Sabtu, 02 Mei 2020 | 17.53 WIB Last Updated 2020-05-02T10:53:38Z


Acehvoice.com | Langsa - Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) dan Perhimpunan  KB  PII Kota Langsa membagikan masker dan takjil berbuka puasa gratis kepada masyarakat Kota Langsa, tepatnya di sepajang Jl. A. Yani dan Jl. T. Umar. Jum'at (01/5).

Ketua pelaksana pembagian takjil, Al fatah kepada Acehvoice.com, Sabtu (02/5) mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial dan bentuk kontribusi PII terhadap masyarakat.



"Apalagi dalam situasi pandemi  covid 19 seperti saat ini kami ingin berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan ingin memberi berkontribusi kepada masyarakat. Harapannya semoga diantara kader PII dan masyarakat akan terjalin ikatan ukhuwah islamiyah yang lebih baik," ujar Al fatah

Dilanjutkan Al fatah, melalui kegiatan ini PII Kota Langsa berupaya lebih dekat dengan masyarakat, sehingga peran dan fungsi kader PII dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat itu sendiri.

Sebagai organisasi kader, PII merupakan wadah calon pemimpin dimasa depan, juga berharap kepada pemerintah Daerah agar terus memberikan dukungan agar PII bisa berbuat lebih banyak lagi untuk ummat.

Kita berharap kegiatan positif ini rutin setiap jumat di bulan Ramadhan tks atas dukungan dari KB PII Kota Langsa dan seluruh masyarakat Kota langsa," demikian kata Al fatah
×
Berita Terbaru Update