Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Petugas Gugus Tugas Covid - 19 Bener Meriah Lakukan Rapid Test di Kampung Pemango

Rabu, 06 Mei 2020 | 23.25 WIB Last Updated 2020-05-06T16:25:21Z

Acehvoice.com | Bener Meriah - Sehubungan dengan ditetapkannya seorang warga positif covid-19 berinisial BN, sekitar 40 warga Kampung Pemango, Kecamatan Permata, dilakukan rapid test oleh Tim Medis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Aceh, Rabu, (6/5/2020).

Bupati Bener Meriah, Aceh Tgk H Sarkawi selaku ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 didampingi Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh meninjau langsung kegiatan rapid test terhadap di Kampung yang warganya positif covid-19 tersebut.

“Kurang lebih 40 warga yang pernah kontak langsung dengan BN menjalani rapid test hari ini di kampung bersangkutan. Hasilnya non reaktif. Kegiatan tersebut langsung ditinjau oleh Bupati dan Ketua DPRK Bener Meriah,“ kata Wahidi melalui pesan WhatsApp.

Wakil ketua tim bidang publikasi penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah itu mengatakan, Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi berpesan kepada kita semua untuk bersama mendoakan keselamatan kita, khususnya kepada saudara kita yang telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Abuya Tgk Sarkawi juga menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan Sholat tarawih khusus di kampung tersebut,  dilaksanakan di rumah masing-masing, kata Bupati yang  disampaikan Wakil Jubir Covid-19.

Dikatakan Sarkawi, selain dilakukan rapid test terhadap warga , Kampung yang bersangkutan juga akan dilakukan penyemprotan disinfektan. 

Orang nomor satu di negeri diatas awan itu mengimbau masyarakat Bener Meriah harus mematuhi peraturan. Lakukan social distancing dan banyak berdoa.[]

×
Berita Terbaru Update