Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Hujan, Tak Surutkan Semangat Para Relawan Membagikan Takjil dan Masker

Kamis, 14 Mei 2020 | 02.12 WIB Last Updated 2020-05-13T19:12:55Z

Acehvoice.com | Pidie Jaya - Puluhan Relawan yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Rampagoe Comunity, Mahasiswa KKN Unimal, membagikan takjil berbuka dan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Para relawan sangat antusias dalam membagikan takjil berbuka dan masker,

Meski cuaca tidak mendukung karena hujan deras, namun semangat para relawan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini tak pernah kendur, Hal itu diakui oleh Ketua MRI, Muyasir.

Hari ini kita membagikan 350 paket takjil dan masker bagi pengguna jalan dan masyarakat di sekitar keude Uleglee, Rabu (13/05/2020).

Paket Takjil yang kita bagikan merupakan bantuan Socolatte dan Masker merupakan bantuan Anggota DPR RI, Fadhlullah, lanjut Yasir di selah - selah pembagian.

Kita mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para donatur dan rekan relawan yang telah membatu serta ikut partisipasi dalam pogram berbagi ini, tegasnya.

Salmiyanti, Mahasiswa KKN Unimal Lhokseumawe, yang ikut bergabung dalam pogram berbagi takjil, mengatakan, hari ini kami sangat semangat dalam melakukan berbagi bersama walau dalam cuaca hujan.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat MRI dan Rampagoe Comunity atas ajakan bergabung kami dalam kegiatan aksi sosial yang di lakukan selama ini di Pidie Jaya, tambah mahasiswa jurusan Kedektoran ini.

Kita atas nama mahasiswa yang sedang melaksanakan tri darma penguruan tinggi di Pidie Jaya, sangat bersyukur dengan tanggapan positif yang di dapatkan dari masyarakat yang menjadi sasaran pembagian takjil ini di mana senyuman masyarakat penerima takjil menjadi tolak ukur keberhasilan kegiatan ini serta penyemangat untuk terus membangkitkan semangat berbagi kepada sesama.[]





×
Berita Terbaru Update