Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HMI-MPO Cabang Bireuen Pertanyakan Kejelasan 5 Qanun Pada DPRK

Rabu, 13 Mei 2020 | 00.29 WIB Last Updated 2020-05-12T19:24:33Z
Acehvoice.com | Bireuen -Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bireuen mempertanyakan kepada DPRK Bireuen tentang kelanjutan pembahasan 5 qanun yaitu tentang rehabilitasi pecandu narkoba, pernyataan modal pada PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Kemudian tentang perubahan kedua qanun nomor 8 tahun 2008, qanun PT BPRS kota juang, qanun perubahan kedua  nomor 31 tahun 2014 tentang pendirian perusahaan daerah air minum (PDAM) Krueng Peusangan menjadi perusahaan umum daerah (perumda) atau perseroan daerah (perseroda), Selasa, (12/5/2020).

Ketua Umum HMI Cabang Bireuen Syibran kepada awak media mengatakan Pembahasan qanun tersebut harus jelas jangan cuma sekedar pembahasan tanpa kebijakan yang jelas.

Sehingga ke 5 qanun tersebut bisa menjadi suatu dasar hukum yang jelas jangan cuma sekedar pembahasan untuk menghabiskan anggaran tanpa kejelasan qanun tersebut.

Kami meminta kepada DPRK Bireuen untuk menanggapi hal ini secara serius, karena kami menilai ke 5 qanun tersebut sangat penting apalagi qanun tentang masalah narkoba,karena sekarang ini kita lihat kasus narkoba di Bireuen di sangat merajalela khususnya  pada anak-anak muda, maka dari itu sekali lagi kami mendesak DPRK untuk segera menuntaskan tentang ke 5 qanun tersebut, Tengas syibra. [Y]
×
Berita Terbaru Update