Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Tengah Covid,Jelang Berbuka MRI dan Comunitas serta Mahasiswa Bagikan Takjil Di Meureudu

Selasa, 12 Mei 2020 | 01.36 WIB Last Updated 2020-06-24T03:55:39Z

Acehvoice.com, Pidie Jaya - Berbagi itu tidak perlu menunggu kaya. Itulah slogan para relawan MRI ACT Pidie Jaya. Sebuah slogan agar selalu berbuat kebaikan di saat suka maupun duka. Bulan ramadhan kali merupakan bulan istimewa buat ACT MRI Pidie Jaya, sebab bulan ini dalam keadaan ekonomi yang tidak pasti saat pandemic covid – 19 mengadakan aksi berbagi takjil buka puasa.

Sebanyan 400 paket takjil kue dan minuman di bagikan ke penggunan jalan yang melintas di jalan Iskandar Muda Kota Meureudu dan masyarakat di sekitat lokasi, namun di lokasi RSUD Pidie Jaya di bagikan untuk pasien, keluarga serta perawat yang bertugas saat itu.

“Kita ingin jadikan momentum ramadhan ini sebagai bulan menggerakkan para Dermawan untuk selalu peduli dengan siapapun, khususnya orang-orang tidak mampu,” ujar Muyasir, ketua MRI Pidie Jaya, Senin Sore (11/5/2020).

“Semua makan berbuka ini adalah sumbangan owner Socolatte Pidie Jaya yang beralamat di Gampong Musa Kec. Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, papar Yasir.

Hari ini paket takjil yang kita sediakan 400 paket, dengan terlibat langsung puluhan relawan MRI sendiri, Rampagoe Comunicommunityahasiswa Unimal yang sedang KKN di Pidie Jaya, tambahnya.

"Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya, hari ini kami kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,’.

"Meskipun suasana bulan Ramadhan kali ini ditengah bencana yang membuat kita semua merasakan dampaknya yang sangat luar biasa, namun jangan sampai mengurungkan niat kita untuk tetap saling berbagi, lanjut Yasir.

Senada dengan itu Fachrul razi sekjen MRI Kabupaten Pidie Jaya mengajak masyarakat tetap saling membantu meski Ramadhan kali ini di tengah pandemi virus corona (covid-19).

"Semoga wabah ini cepat berlalu, kita tetap selalu berdoa kepada Allah, memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya semoga selalu dalam lindungan-Nya, amin," ujar Fachrul cubo. []
×
Berita Terbaru Update