Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BRI Cabang Bireuen Serahkan paket sembako Untuk panti Asuhan Muhamadyah Gandapura

Jumat, 15 Mei 2020 | 08.38 WIB Last Updated 2020-05-15T01:38:51Z
Acehvoice.com | Bireuen - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bireuen Serahkan paket Sembako untuk Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadyah Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen-Aceh, Kamis (15/05/2020).

Pimpinan Cabang BRI Bireuen Akhmad Farizal kepada Awak Media Mengatakan bahwa Penyaluran paket sembako oleh Bank BRI Cabang Bireuen kali ini merupakan kegiatan Sosial BRI dalam rangka Untuk Membantu sedikit beban yang terkenak Efek penyebaran wabah Covid-19, ucapnya.

Lanjutnya panti asuhan ini telah terdata Jauh-jauh sebagai penerima paket sembako yaitu Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiah Kecamatan Gandapura, adalah salah satu dari13 panti asuhan Se-Propinsi Aceh, yang mendapatkan santunan dari bri cabang Bireuen, 

Adapun jenis-jenis paket sembako yang di serahkan oleh Bri Cabang Bireuen terdiri dari enam jenis barang yakni: Beras,Telur, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Susu kaleng.

“Semoga kepedulian ini bisa bermanfaat untuk anak-anak didik panti asuhan dan dapat menjalankan pendidikan dan ibadah puasa dengan benar dan khusyu’uk ,”harap Akhmad Farizal.

Pimpinan Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah Kecamatan Gandapura Drs.Abd.Muthalib Hamid kepada Media ini pada hari yang sama mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Bank BRI Cabang BRI Bireuen.

“BRI Cabang Bireuen telah berbagi paket sembako untuk Panti Asuhan kita ini dalam rangka penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 sebutnya.

Drs. Abd.Muthalib Hamid menambahkan jumlah anak asuhnya 79 yang sedang melanjutkan pendidikan disini.

Dan Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah Kecamatan Gandapura, ini berdiri sejak tahun 1995 hingga kini masih berjalan aktif, pintanya.

“Panti Asuhan Anak Yatim Cabang Muhammadiah ini pernah mendapatkan Sertipikat Akreditasi peringkat B dari Kementrian Sosial RI oleh Edi Suharto M.Sc, Ph.D pada Tanggal 27 Desember 2017 di Jakarta, “tutupnya.[Y]
×
Berita Terbaru Update