Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Socolatte Beri Bantuan Alat Semprot dan APD kepada PMI Pidie Jaya

Rabu, 01 April 2020 | 01.47 WIB Last Updated 2020-03-31T18:47:26Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya -Kepedulian tinggi ditunjukan oleh CEO Socolatte Pidie Jaya dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dengan memberikan bantuan peralatan kepada PMI Pidie Jaya

Bantuan tersebut diserahkan oleh CEO Socolatte, Irwan kepada PMI Pidie Jaya di Kafe Socolatte, Jalan Banda Aceh - Medan Gampong Musa, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten pidie Jaya, selasa (31/03/2020).

Sedangkan bantuan yang diberikan meliputi alat penyemprot berserta cairan disinfektan. Kemudian sarung tangan, sebagai upaya pencegahan virus Covid- 19.

Dalam rilisenya, Irwan memberikan apresiasi kepada Relawan kemanusian yang ada di Pidie Jaya, atas kegigihannya dalam memberikan bantuan untuk pencegahan dan menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Socolatte menjalankan berbagai langkah, Salah satunya adalah selalu membantu para relawan untuk  memudahkan para relawan dalam melakukan aksi pencegahan covid-19 di lapangan, ujarnya

Upaya memerangi virus corona harus dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong. Setelah sebelumnya industri cokelat Socolatte melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari “diri sendiri” atau internal socolatte, langkah pencegahan dimulai dengan pengetatan dalam penerapan menjaga kebersihan oleh karyawan dan peningkatan peralatan kesehatan serta kebersihan di area kerja.

"Mewakili Ketua PMI Pidie Jaya, mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih untuk masyarakat dalam bersama-sama untuk menanggulangi Covid- 19," ujar kepala markas PMI, Samsul Bahri.

Samsul menambahkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat. Terlebih digunakan untuk mencegah virus Covid- 19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional non alam tersebut.

"Mengingat situasi saat ini Pandemi Corona, sehingga bantuan tersebut sangat bermanfaat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Erwin juga mengajak masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi peraturan dari pemerintah untuk mencegah berkembang luasnya Virus Covid- 19.

"Kami mengajak masyarakat menahan diri dan  menjaga diri, hingga Pandemi yang kita hadapi saat ini dapat dilewati dengan baik," kata Samsul, usai menerima bantuan dari socolatte.[]



×
Berita Terbaru Update