Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saudagar Aceh,Bunda Hj Rizayati Bantu Masyarakat aceh di Malaysia hadapi Covid 19

Jumat, 03 April 2020 | 12.37 WIB Last Updated 2020-06-18T08:06:57Z

Acehvoice.com | Jakarta - Pemilik program Indonesia Terang yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya, Hj. Rizayati, SH., MM mengirim bantuan paket sembako kepada masyarakat Aceh di Malaysia yang terkena dampak Covid 19.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosial program " Indonesia Terang " yang telah merambah pelosok tanah air dan manca Negara yang dalam hal ini Malaysia. Bantuan itu sendiri ditunaikan melalui Komunitas Melayu Aceh Malaysia (KMAM) yang di ketuai Dato H. Mansyur Usman.

Bantuan paket sembako ini berisikan sejumlah kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan telor ayam. Untuk masyarakat Aceh Malaysia CEO Imza Rizky Jaya. SDN. BHD ini memberikan bantuan mencapai 1000 paket sembako, Jumat (03/04/2020).

Tentunya ini merupakan bantuan dan kepedulian yang cukup nyata dari seorang perempuan Indonesia, disamping membantu warga juga meringankan beban Pemerintah, karena kewajiban ini sejatinya berada dipundak pemerintah.

Program " Indonesia Terang " sendiri yang dikelola oleh PT. Imza Rizky Jaya merupakan program pengadaan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU - TS) bagi daerah-daerah pelosok Indonesia yang belum tersentuh oleh penerangan umum, program ini digagas oleh Hj. Rizayati, SH., MM bersama PT. Imza Rizky Jaya dengan melibatkan kemitraan kontraktor di daerah.

Sementara bantuan penangan Covid 19 ini merupakan bagian dari kegiatan sosial program " Indonesia Terang " yang telah disalurkan ke banyak daerah Indonesia maupun manca negara.

PT. Imza Rizky Jaya dalam program sosialnya juga banyak membantu warga yang membutuhkan dalam berbagai momentum dan bencana sosial seperti momentum Ramadhan, Idul Fitri maupun bencana alam gempa, tsunami, dan lain-lain.[F]
×
Berita Terbaru Update