Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Masyarakat Dampak Covid - 19, Bagikan 100 Paket Sembako Di Pidie Jaya

Selasa, 21 April 2020 | 18.19 WIB Last Updated 2020-04-21T11:19:32Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - Penyebaran virus Corona (Covid- 19) di Indonesia terus meluas, dan menggugah kepedulian berbagai pihak.

Tidak ketinggalan Edi Fadhil, LSM JARA dan MCCC Muhammadiyah Pidie Jaya membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Pidie Jaya,Selasa (21/04/2020).
 
Kepada media, Ketua DPP LSM JARA , Iskandar S.P.d yg di Dampingi , Sekretaris DPP LSM JARA ,Sirajul Munir , SE serta jajaran  Pengurus DPW LSM JARA Pijay Kausar  menjelaskan,  bantuan sembako diberikan dengan mengutamakan warga dengan berpenghasilan tidak tetap, atau yang benar - benar membutuhkan.Kaum Dhuafa yg tidak mendapatkan Bantuan PKH maupun BPNT Terang Iskandar kepada media ini .

“Tentunya permasalahan penanganan penyebaran virus Corona menjadi tanggung jawab bersama. Dengan pembagian sembako ini juga sebagai upaya kami membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus turut membantu pemerintah,” sebutnya.

Pada kegiatan hari ini 100 paket sembako disebar di 8 Kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya kepada warga yang membutuhkan yang diantar langsung ke alamat yang telah kita data.

“Paket bantuan yang kami dapatkan dari beberapa donatur kami kemas dalam paket sembako berupa beras 10 kg, gula 1 kg, minyak goreng kemasan 1 liter ,serta telur ayam 1 papan. Total 100 paket yang kami distribusikan hari ini,” lanjut Iskandar 

Bantuan ini kita salurkan langsung ketangan penerima.
Dengan demikian, tidak ada warga yang berkumpul untuk mengambil bantuan dan mendukung anjuran pemerintah agar warga tetap berada di rumah, tambahnya.

Semoga bantuan sembako yang telah tersalurkan tersebut dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari jangan di lihat dari besar atau kecilnya. Dan kami berharap agar kondisi seperti ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani aktivitas seperti sedia kala.[]
×
Berita Terbaru Update