Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Covid 19, IWAPI Aceh Salurkan Sembako

Sabtu, 18 April 2020 | 15.09 WIB Last Updated 2020-04-18T08:09:30Z
Acehvoice.com | Banda Aceh - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang dampak Covid-19, Sabtu (18/4/2020).

Pembagian Sembako tersebut sebagai bentuk pengabdian serta kepedulian para perempuan yang tergabung di IWAPI terhadap kondisi masyarakat lapisan bawah di Aceh di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

"Kegiatan pembagian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian Pengurus IWAPI  terhadap masyarakat di di Kota Banda Aceh serta untuk membantu meringankan beban menjelang bulan penuh berkah," terang Ketua Umum IWAPI Aceh, Rosi Malia.

Bingkisan sembako itu berupa beras, minyak goreng, telur,sarden, dan mie instan.

Pembagian sembako ini kita fokuskan ke fakir miskin di komplek Gasidah Merduati dan para pemimpin rumah tangga perempuan di Kampung Jawa dan abang becak, lanjut Rosi.

Mencermati realita sosial itu, IWAPI Aceh terketuk hatinya dan merasa terpanggil untuk membantu mengatasi  kesulitan masyarakat. Kami segera mengumpulkan donasi untuk ikut meringankan beban mereka. Semoga  bermanfaat,” tutup Rosi Melia saat istirahat.

Turut hadir dalam pembagian sembako Waketum 1, Hetty Racman, Waketum 2, Lina Tobing, Cut Intan Arifah Ketua Komite Tetap IWAPI Aceh dan Topa Ningsih Ketua DPC IWAPI Aceh Besar.[]


×
Berita Terbaru Update