Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Cara Politisi NasDem Berbagi di Hari Jumat

Jumat, 03 April 2020 | 14.23 WIB Last Updated 2020-06-24T04:08:37Z

Acehvoice.com, Banda Aceh - Hari Jum’at adalah hari yang mulia. Sangatlah tepat menggiatkan amal kebaikan di hari itu. Salah satunya adalah dengan beramal dan bersedekah. Bersedekah apa saja yang bisa bermanfaat bagi sekeliling kita yang membutuhkan. InsyaAllah hidup menjadi barokah.


Tak ketinggalan dengan salah satu Politisi Partai NasDem Kota Banda Aceh, kegiatan aksi membagikan sarapan pagi ini dilakukan dari Peuniti dan sekitarnya, Jumat (03/04/2020),  kegiatan ini  dilakukan sambil berolah raga pagi dengan 70 nasi bungkus.


Kegiatan sosial ini dilakukan sambil berolahraga dan berbagi kata Abdul Rafur merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh dari Partai NasDem.

Kegiatan sosial ini sudah menjadi aktivitas rutin, tidak ada maksud apapun dalam kegiatan tersebut, selain hanya berbagi kebahagian kepada mereka sambil bersilaturrahmi dan sapa warga.

“Ini sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat, semoga kegiatan hari ini menjadi berkah bagi semua, kami bahagia dapat berbagi walau dalam bentuk sarapan pagi,” ungkapnya.

“Semoga dengan berbagi seperti ini mereka juga turut merasakan kebahagiaan, kedepan insyaallah bagi-bagi nasi bungkus/sarapan pagi ini akan menjadi amalan saya di hari Jumat, “Berolah Raga sambil Berbagi di Jumat Berkah”, pangkas Wakil Ketua Fraksi NasDem - PNA. []
×
Berita Terbaru Update