Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ramadhan, Samalanga Peduli Akan Buka Donasi Kado Lebaran Untuk Yatim

Kamis, 09 April 2020 | 09.03 WIB Last Updated 2020-04-09T02:03:06Z
Acehvoice.com | Bireuen - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441Hijriah/2020 Masehi, LSM Samalanga Peduli akan kembali membuka donasi pengadaan baju lebaran untuk para anak yatim dan duafa.

Program ini akan dilakukan sama seperti pada Ramadhan sebelumnya, kita akan membawa langsug para anak anak yatim dan duafa ke toko baju dan memilih baju Menurut selaranya masing masing. Ujar Ketua Samalanga Peduli, Mirza Putra, SKM kepada Wartawan. Rabu (08/04/2020).

Tambahnya, Kado lebaran tersebut didasari oleh pembukaaan Donasi yang digalang oleh lembaga swadaya masyarakat Samalanga Peduli, donasi akan kita buka dalam waktu dekat. 

Tahun kemarin puluhan anak yatim kita belikan baju dengan sumber dana dari para donatur untuk para yatim, Semoga ditahun ini jumlah anak yatim dan duafa lebih banyak dari sebelumnya. 

Mirza mengajak,semoga kita semua bisa menjadi donatur dalam program mulia di tahun ini, mari sama sama kita membantu mengurangi beban saudara saudara kita di Samalanga, dan terpenting adalah berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu bentuk tanggungjawab sosial kita bersama.

Didalam setiap keuntungan yang kita dapat, ada hak mereka disana, dan itu yang kita bagikan saat ini," tutup Mirza. []
×
Berita Terbaru Update