Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Pertama OPR 2020, Satlantas Polres Bireuen Dan Komunitias Sahabat Berbagi , membagikan 500 Masker dan 200 Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Senin, 06 April 2020 | 17.24 WIB Last Updated 2020-06-24T04:01:16Z

Acehvoice.com, Bireuen - Hari pertama operasi Keselamatan Rencong 2020, Satlantas Polres Bireuen dan didampingi dengan komunitas sahabat berbagi membagikan 500 masker dan 200 nasi bungkus kepada pengendara dijalan laksamana malahayati Kabupaten Bireuen.


Hal ini dilakukan demi mencegah penularan covid-19 serta mendukung anjuran dari pemerintah bahwasanya setiap orang wajib menggunakan masker ketika berpergian.


Sedangkan nasi bungkus yang dibagikan secara sukarela menurut mereka adalah sebagai bentuk sumbangsih serta himbauan secara halus, agar masyarakat dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada kegiatan yang penting. Itu juga sebagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.


Kapolres Bireuen melalui Kasatlantas Polres Bireuen Iptu.Sandy Titah Nugraha,SIK menyampaikan, bahwasanya ini merupakan kegiatan sosial yang positif, dimana kita saling bekerja sama untuk mencegah penularan Covid-19.


"Saya berharap masyarakat untuk patuh kepada pemerintah untuk tinggal dirumah, keluar rumah wajib menggunakan masker, serta menerapkan Physical distancing di tempat umum. Yang paling terpenting adalah, masyarakat tidak mudik saat tradisi meugang dan hari raya idulfitri, agar virus covid-19 tidak semakin menyebar secara luas" tutupnya.[]
×
Berita Terbaru Update