Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ekonomi Masyarakat Menurun, Daniel Distribusikan 3000 Paket Sembako

Rabu, 08 April 2020 | 13.47 WIB Last Updated 2020-04-08T06:47:07Z
Acehvoice.com | Banda Aceh - Dalam penanggulangan penyebaran Covid -19 wabah Virus Corona, semua warga negara punya kewajiban yang sama yakni menjaga dan mengupayakan agar tidak terjadi penyebaran dan penularan Virus Corona di Banda Aceh.

Guna membantu perekonomian masyarakat arus bawah di tengah pandemi virus Corona, Anggota DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab memberi sejumlah bantuan sembako untuk masyarakat.

Daniel menuturkan, disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.
Bertempat di Lampaseh Aceh Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Rabu (08/04/2020) Daniel Abdul Wahab, Ketua Fraksi Partai NasDem Kota Banda Aceh mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat. Bantuan ini diberikan kepada warga Banda Aceh yang terdampak ekonomi akibat wabah virus Covid-19.

Pemberian bantuan sosial tersebut dilakukan di Meuraxa dan Kutaraja. Bantuan sosial yang diberikan berupa 3.000 paket sembako yang diantaranya beras, telor, mie instan, minyak dan Sirup.
Legislator Partai NasDem tersebut berpesan bahwa adanya pendistribusian bantuan sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak dari wabah virus Covid-19. 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan ekonomi saudara-saudara kita yang terdampak virus corona ini. Kita juga harus komit untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan jaga jarak fisik untuk sementara waktu,” ujar Daniel.

×
Berita Terbaru Update