Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Cara Rafur Lawan Corona Lewat Aksi Edukasi dan Penyemprotan

Rabu, 01 April 2020 | 18.03 WIB Last Updated 2020-06-24T04:26:32Z

Acehvoice.com | Banda Aceh - Anggota DPRK Banda Aceh Abdul Rafur tetap menjalankan aktifitas memberikan bantuan sosial bagi masyarakat di wilayah Dapilnya. hanya saja dalam masa-masa siaga virus corona (covid-19) di Banda Aceh.

Wakil Fraksi NasDem-PNA ini juga mengisi kegiatan baksosnya dengan mengedukasi masyarakat untuk lebih sering "DUEK DI RUMOH"(duduk di rumah) untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, ujar Abdul Rafur, Rabu (01/04/2020) sore.


Cara ini sudah terbukti ampuh untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan ini di berbagai negara yang terlebih dulu terjangkit. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) kepada masyarakat, ujar Politisi NasDem Kota Banda Aceh.

“Sesuai rekomendasi WHO, untuk mencegah penyebaran virus Corona, kita disarankan untuk sering mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat lainnya,”tambahnya.

Dalam aksi kemanusiaan dan kepedulian ini kita melakukan berbagai cara untuk pencegahan seperti pembagian masker, penyemprotan, melakukan edukasi kepada warga.

Maka saya sangat mengharapkan kepada masyarakat tetap waspada dan tidak panik, jaga diri, keluarga dan orang sekitar kita.

Wakil ketua Fraksi NasDem - PNA ini juga mengapresiasi langkah - langkah pemerintah kota Banda Aceh dalam menaggapi persoalan ini.

Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan bangga kepada "Pahlawan Kesehatan" mulai dokter, perawat hingga sopir ambulance yang mempertaruhkan nyawa demi kemanusia, pangkasnya[]

×
Berita Terbaru Update