Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Aceh Syariah Cabang Sigli Bantu Peralatan dan Logistik Ke PMI

Jumat, 03 April 2020 | 13.27 WIB Last Updated 2020-06-24T04:09:38Z


 Acehvoice.com, Pidie - Berbagai upaya terus dilakukan dalam penyebaran virus coronan (covid-19) di Kabupaten Pidie, salah satunya dengan semprotan cairan disinfektan di fasilitas publik, seperti masjid, balai pengajian, sekolah, dan fasilitas lainya.

Pimpinan Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Sigli, Kabupaten Pidie, Abi Fakhri, menyerahkan bantuan berupa alat semprot disinfektan sebanyak 2 buah dan beberapa Logistik kepada relawan PMI Kabupaten Pidie, Jumat (03/04/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut, diterima langsung oleh Kepala Markas PMI Pidie, Asy Syaukani, SH dan disaksikan oleh beberapa relawan PMI di Markas PMI Pidie, Jalan Iskandar Muda, Alun – Alun Kota Sigli.


Pimpinan Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Pidie, mengatakan bahwa bantuan yang tidak seberapa itu kiranya dapat membantu dalam mencegah penyebaran virus corona,"(Bank Aceh Syariah) turut prihatin dengan keadaan saat ini. Bantuan yang kami berikan ini untuk meringankan beban, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Abi Fakhri.

Ini bentuk kepedulian kami kepada PMI Pidie yang sudah melakukan pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Pidie dengan cara penyemprotan disinfekta di beberapa lokasi dan bantuan ini juga kami berikan kepada instansi lain yang juga turut ambil andil dalam pencegahan, semoga dengan adanya kerjassama ini kita sama – sama peduli dan serius dalam memerangi virus tersebut.

Sementara itu, Kepala markas PMI Pidie, Asy- Syaukani, SH, menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Bank Aceh Syariah Cabang Sigli yang turut membantu relawan di lapangan dalam mencegah penyebaran covid – 19.

Kita mengharapkan kepada semua elemen instasi lainya supaya bersama – sama kita membantu dalam memutuskan rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten yang terkenal dengan Kerupuk Mulieng, pungkasnya. []






×
Berita Terbaru Update