Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Solidaritas Socolatte Dalam Memerangi Covid - 19

Rabu, 15 April 2020 | 13.29 WIB Last Updated 2020-04-15T06:29:22Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya  - Pimpinan Socolatte Pidie Jaya, Irwan, SP buktikan kepedulian atas kesehatan masyarakat terkait pandemi virus coronan (covid -19) yang saat ini sedang melanda dunia dan Indonesia yang terus gencar dilakukan pencegahan penularan virus tersebut diseluruh daerah termasuk di Kabupaten Pidie Jaya. 

Bukti kepedulian pemilik kuliner khas Pidie Jaya itu dengan menyerahkan bantuan kepada organisasi atau relawan kemanusiaan di Kabupten yang terkenal dengan Socalatte dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.
Bantuan yang di berikan beraneka macam, alat penyemprotan, cairan disinfekta, APD, Masker, Logistik serta atribut kepada Relawan.

"Bantuan yang kita berikan kepada relawan merupakan wujud nyata kepedulian kami di Socolatte, untuk saling membatu dalam memerangi virus yang menimpa kita saat ini," ujar Irwan, SP.

Pandemi ini harus kita hadapi bersama. Mungkin jumlahnya tidak banyak, tapi kami berharap partisipasi kami  dapat memberikan manfaat,” ungkap Bang Wan.
Lebih lanjut juga ditekankan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita harus disiplin memakai masker, physical distancing, jaga jarak dan dengan kedisiplinan individu semoga Covid -19 segera dapat diatasi, sehingga masyarakat kita kembali dapat melakukan aktifitas .

Kunjungi Link :

Sementara Ketua MRI Pidie Jaya, Muyasir menyampaikan terima kasih atas partisipasi  Socolatte dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Socolatte dan dukungannya. Semoga  penyebaran covid 19 dapat dengan cepat terantisipasi agar mobilitas warga terutama di Kabupaten Pidie Jaya bisa  kembali normal,” jelas Yasir.[]







×
Berita Terbaru Update