Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abdul Rafur Bagikan Masker dan Beras Kepada 2.500 KK

Rabu, 29 April 2020 | 14.51 WIB Last Updated 2020-06-24T04:18:23Z
Acehvoice.com, Banda Aceh - Salah satu bentuk kepedulian terhadap dampak pandemik Covid-19, Angota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, dari Partai NasDem, Abdul Rafur, membagikan masker dan beras kepada masyarakat.

Diselah - selah pembagian Rafur mengatakan,aksi yang kita lakukan ini merupakan aksi peduli kepada masyarakat di Kecamatan Bairurahman dan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

“Bantuan yang kami bagikan kepada masyarakat hari ini berbentuk berasoti dan masker,” ucap wakil ketua Fraksi Nasadem - PNA  kepada awak media di kantor DPD Partai Nasdem, Rabu (29/04/2020).

Lebih lanjut Ia menambahkan, yang kami bagikan hari ini sebanyak 10 ton 1/2 beras untuk 2,500 kepala keluarga  dan masker 2200 lembar.

Disalurkan melalui kader Partai Nasdem dan Relawan di Dapil 1 di Kecamatan Baiturrahman dan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai Pandemi  Covid-19.

Kegiatan penyaluran bantuan ini adalah salah  satu upaya menanamkan kebersamaan kader Partai Nasdem untuk  saling bersinergi membantu masyarakat yang kurang mampu dari dampak dari Virus Corona, yang mana perekonomian masyarakat pada  saat ini sangat merosot.

“Bantuan  yang kita bagikan pada hari ini kepada masyarakat, wujud kepedulian  juga sesuai  instruksi Ketum DPP Partai NasDem, H.Surya Paloh untuk seluruh kader partai NasDem se Indonesia ikut berpartisipasi membantu  masyarakat terdampak dari pandemi Virus Corona,”  ungkap ungkap Rafur.

Saya atas nama pribadi dan Partai Nasdem menyampaikan kepada masyarakat, untuk bersama-sama mematuhi Imbauan pemerintah, dapat segera memutus mata rantai Covid-19

“Kita berharap,  kepada masyarakat khususnya di Kota Banda Aceh untuk selalu mengikuti anjuran-anjuran dari pemerintah dalam rangka penanggulangan  pandemi COVID-19 yang sangat mematikan ini, dan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat,  untuk tak lupa memakai masker saat berada di luar rumah,” harap Rafur.

Tak lupa, ia juga berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan selesai. Supaya tidak ada lagi rasa ketakutan masyarakat Kota Banda Aceh terhadap virus corona (covid-19).[]

×
Berita Terbaru Update