Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TRC Dan Pusdalops-Pb BPBD Serahkan Bantuan Masa Panik

Minggu, 08 Maret 2020 | 17.49 WIB Last Updated 2020-03-08T10:49:57Z
Acehvoice.com | Bireuen - Tim Reaksi Cepat (TRC) dan Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Bireuen , menyerahkan bantuan masa panik korban rumah Kebakaran  dan memasang tenda darurat kelokasi Minggu (08/03/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten  Bireuen Sudirman, ST sesuai laporan dari Posko Pusdalops PB, kepada wartawan menjelaskan, satu unit rumah konstruksi  Semi permanenkayu Terbakar, Sabtu (7/3) pukul 17:00 WIB, milik M Yusuf (57).

kondisi rumah  habis terbakar  yang terletak di Dusun Banggalang, Desa  Panten Bili, Kecamatan Pandrah, Bireuen, rumah tersebut  ditempati bersama dua kepala keluarga M.yusuf (57), pemilik rumah, Zulfari (34) Kepala keluarga, Asnani istrinya dengan satu anaknya Muhd Alfarqi, (3,5).
Kronologis kejadian yang sangat cepat ini terjadi, menurut keterangan yang diterima dari pemilik rumah, terjadi pada saat sedang bekerja sebagai tukang serabutan di kebun orang yang berjarak dari rumah sekitar lebih kurang  2 km, tiba - tiba dapat informasi dari warga bahwasanya rumahnya terbakar..dan segera meninggalkan pekerjaan untuk  pulang kerumah memastikan, ternyata rumahnya benar terbakar..dan tidak tahu sumber api datangnya dari mana.
 “Tidak ada korban jiwa,  paska kejadian petugas Tim Reaksi Cepat BPBD Bireuen menyerahkan bantuan masa panik dan Memasang satu unit tenda hunian sementara,”  jelas kepala pelaksana BPBD Bireuen.[Y]
×
Berita Terbaru Update