Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syukri, S.pd: Pelayanan Masyarakat Harus Di Kantor Keuchiek

Selasa, 10 Maret 2020 | 10.56 WIB Last Updated 2020-03-10T03:56:55Z
Acehvoice.com | Bireuen - Gampong Namploh Blanggarang kecamatan Samalanga Sudah memfungsikan Kantor keuchiek/Gedung Serba guna Sejak Tahun 2019, Untuk melaksanakan semua rapat desa, atau rutinitas yang mengenai tentang desa, selasa (10/03/2020).

Keuchiek Gampong Namploh Blanggarang  Syukri, S.pd Kepada awak media menceritakan perihal memfungsikan Kantor keuchiek/Gedung serba guna Semata-Mata cuma untuk Mempermudah melayani semua masyarakat atas keperluannya, semisal Pengurusan Kelengkapan Administrasi kependudukan, KK, KTP, Akte dan keperluan lain yang di butuhkan oleh masyarakat setempat, Sebelum di bawa ke Bireuen,

Dan Semua perangkat gampong Namploh Blanggarang harus masuk kantor Setiap hari atau kita berlakukan sif kepada semua perangkat desa agar pelayanan kepada masyarakat tidak menjadi kendala, karena di kantor inilah kita melayani masyarakat, warga tidak harus lagi kerumah keuchiek.

Lanjut nya Apa lagi aparatur Perangkat gampong sekarang Gajinya sudah setara dengan pns golongan ll a, Sebut kepala desa.

Harapan Kepala desa setempat semoga pelayanan masyarakat tetap harus di kantor kechiek, Baik itu hari aktif kerja maupun hari libur.

Semoga gampong tetap aman, nyaman, religius dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, Tutur kepala desa dua periode 2013-2019 dan 2019-2025. [Y]
×
Berita Terbaru Update