Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Socolatte Peduli, Bantu Disinfektan untuk MRI Pidie Jaya, Cegah Penularan Covid-19

Senin, 30 Maret 2020 | 00.53 WIB Last Updated 2020-03-30T07:11:58Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - Socolatte Peduli pencegahan covid-19 | menyumbang perlengkapan untuk relawan MRI pidie jaya – ACT aceh serta beberapa bahan-bahan untuk penyemprotan

Sebagai wujud kepedulian dalam mencegah penyebaran COVID-19, Socolatte Pidie Jaya memberikan bantuan peralatan kepada Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT - MRI) Pidie Jaya. Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung oleh CEO Socolatte Irwan Kepada Ketua MRI Pidie Jaya, Mulyasir, di Kafe Socolatte Processing & Marketing, minggu (29/03/2020).

Bantuan yang diberikan, yaitu berupa disinfektan, APD dan Perlatan untuk melakukan penyemprotan.

Socolatte selalu siap mendukung terutama untuk fasilitas kegiatan di lapangan para relawan hingga mereka dapat berjuang membantu melawan wabah civid - 19 untuk keselamatan bersama, ini untuk keselamatan bersama, ujar Irwan.

"Socolatte peduli pencegahan covid-19 mendukung penuh aksi yang dilakukan oleh rekan relawan MRI Pidie Jaya dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Pidie Jaya", tambahnya.

“Nantinya penyemprotan disinfektan akan dilakukan di tempat umum, saranan dan sarana publik lainya.

“Ini merupakan tanggung jawab kami untuk mendukung program pemerintah dan aksi para relawan kemanusiaan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, kita harus bekerja sama agar pandemi ini dapat berangsur hilang,” lanjut Irwan.

Pada kesempatan yang sama Ketua MRI Pidie Jaya, Muyasir, mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Socolatte. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dalam mendukung pencegahan COVID-19. Apa yang telah dilakukan Socollatte mampu memberikan support luar biasa karena senantiasa memberikan kerenganan  bagi kami relawan saat melakukan aksi tanggap, kata yasir.

"Kita mengharapkan kepada masyarakat mari kita cegah bersama - sama melawan virus covid ini, mulai dari diri kita sendiri dan keluarga kita, jaga kesehatan dan lakukan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat",Pangkasnya.[]

×
Berita Terbaru Update