Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturrahmi dan Muscab Perhimpunan KB PII Aceh Besar

Minggu, 08 Maret 2020 | 19.47 WIB Last Updated 2020-06-24T04:29:23Z



Acehvoice.com,  Aceh Besar - Musyawarah Cabang Ke-4 Perhimpunan KB PII (Keluarga Besar - Pelajar Islam Indonesia) Kabupaten Aceh Besar menggelar Silaturahim sekaligus Musyawarah menentukan kepengurusan masa bakti berikutnya, Gani 7 Maret 2020.

Muscab yang dihadiri 200-san Keluarga Besar tersebut menetapkan Carbaini, S.Ag sebagai Ketua Umum masa bakti 2020-2024 secara aklamasi dan diamanahkan untuk menyusun kepengurusan selama 2 Minggu kedepan.

Carbaini yang saat ini juga Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar, mengharapkan dukungan dan secara bersama-sama untuk menjadikan perhimpunan tersebut terus mengabdi demi kemaslahatan ummat. " Pengabdian PII harus teus-menerus demi kepentingan ummat," harapnya.

Sebelumnya Bupati Aceh Besar Mawardi Ali saat membuka Muscab mengharapkan agar PII tetap jaya di Aceh Besar.

" PII telah melahirkan kader mumpuni, dikader untuk tidak takut kepada manusia," kata Mawardi Ali.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan dukungan anggaran finalisasi pembangunan gedung PII dan training pengkaderan dengan harapan pembinaan terus diperkuat.

" Jangan sampai anggaran didukung tetapi kader terus menurun," ungkap Mawardi Ali.

Sementara itu Sekjend KB PII Aceh, Zulkifli M. Ali mengajar agak perhimpunan KB PII untuk mendorong kearah kebangkitan ekonomi ummat agar PII yang dulu begitu diidolakan supaya hal itu bisa terulang kembali.

" Ideologi ummat dibangun melalui pendidikan dan harus diwujudkan melalui pengkaderan dan pembinaan PII," terangnya.

Hadir pada agenda Silaturahim dan Muscab yang berlangsung sehari tersebut antara lain Bupati Senior Zaini Aziz, Ketua DPRK Iskandar Ali bersama anggota Muhibuddin Ucok, Zulfahmi, Rahmat Aulia, Para Tokoh PII Bu Wahab, Amiruddin Usman Daroy, Asisten I Sekdakab, Kadis Parpora, Kadis Pendidikan, Kadis PUPR, Kadis Sosial dan para tokoh PII lainnya yang selalu andil memberikan kontribusi kepada PII.[]


×
Berita Terbaru Update