Sepakat, Anggota RAPI Bireuen Usung Adnan Adam sebagai Ketua Umum

Iklan Semua Halaman

Sepakat, Anggota RAPI Bireuen Usung Adnan Adam sebagai Ketua Umum

Aceh Voice
Wednesday, March 18, 2020
Acehvoice.com | Bireuen - Puluhan anggota RAPI Bireuen melakukan pertemuan menjelang Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Ke IV yang akan dilaksanakan diperkirakan pada April mendatang, pertemuan di ikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen. Acara berlangsung Selasa Malam (17/03/2020) di Meeting Room MS Caffe Kecamatan Samalanga.
 
Muzakkir (JZ01FIL) mantan wakil ketua satu RAPI Kabupaten Bireuen mengatakan, teman teman sudah sepakat mengusung Adnan Adam (JZ01FA) sebagai Ketua Relawan Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bireuen, karena dianggap tidak ada sosok lain untuk saat ini yang layak untuk duduk di tampuk pimpinan RAPI di Bireuen.

Kehadiran Adnan Adam sebagai ketua RAPI Bireuen akan menggambarkan keseimbangan di Kabupaten Bireuen. Rabu (18/03/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat RAPI Samalanga (DP2OL) Mirza Putra, SKM, Kami sudah sepakat untuk mengusung Bang Adnan Adam sebagai ketua RAPI Bireuen periode 2020 S.d 2024.

 Alhamdulillah tadi malam teman teman perwakilan disetiap Kecamatan sudah menyampaikan aspirasinya sekaligus dukungan kepada Bang Adnan, penyampaian dukungan dari anggota RAPI Bireuen di sambut baik oleh Adnan sendiri. 

Ia berharap, musyawarah wilayah RAPI Bireuen berlangsung lancar, Karna RAPI Bireuen punya agenda besar ke depan. Muswil jadi ajang strategis bukan hanya untuk pemilihan ketua umum, tapi juga terkait agenda RAPI  kedepan, " Pungkasnya. [R]