Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Banda Aceh desinfeksi lembaga pendidikan

Selasa, 31 Maret 2020 | 14.00 WIB Last Updated 2020-03-31T07:00:29Z
Acehvoice.com | Banda Aceh - Wabah covid-19 telah merusak tata dunia, tidak terkecuali Kota Banda Aceh. PMI Banda Aceh sebagai salah satu komponen organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan tidak bisa berpangku tangan menunggu wabah ini selesai, apalagi melarikan diri dari upaya - upaya penanganan wabah ini. 

Wabah yang sudah merusak tata dunia ini harus ditangani bersama - sama oleh seluruh elemen masyarakat sesuai keahlian masing - masing. 

PMI Banda Aceh menerjunkan para relawannya untuk memutus mata rantai penyebaran birus tersebut. Selain mengkampanyekan hidup bersih, sehat dan menjaga jarak, PMI juga melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa lokasi yang menjadi sarana publik. 

Hari ini selasa (31/03/2020), melakukan disenfeksi di lingkup pendidikan yaitu SMPN 19 Percontohan, Banda Aceh dan pesantren Sulaimaniyah, Rukoh, Darussalam. 

Menurut Safriadi Ibrahim, Kepala Markas PMI Banda Aceh, kegiatan ini terus berlanjut beberapa waktu kedepannya dengan menerjunkan para relawan PMI.

PMI Banda Aceh sangat peduli pencegahan wabah ini terlebih telah dibentuknya tim khusus penanggulangan covid 19. 

Penyemprotan yg dilakukan PMI sudah berlansung selama seminggu kebelakang dan insya Allah terus berlanjut. 

Kepala Sekolah SMPN 19 Banda Aceh Nurdin Yacob sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas apa yg dilakukan oleh PMI Banda Aceh di sekolah. 

Demikian halnya juga disampaikan salah satu pengajar di pesantren Sulaimaniyah abu Mustafa.[]
×
Berita Terbaru Update