Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua kpk-Intim Bireuen: Kembali Pertanyakan Kasus Mantan Keuchiek Ruseb Ara, Pada kejari Bireuen

Senin, 23 Maret 2020 | 21.12 WIB Last Updated 2020-03-23T14:14:41Z

Acehvoice.com | Bireuen - Komunitas Pencegahan Korupsi (KPK-Intim) Kabupaten Bireuen Kembali mengingatkan kasus Mantan keuchiek gampang Ruseb ara yang sudah lama di tangani oleh kejari Bireuen, (22/03/2020).
Waktu di konfirmasi Oleh Media kepada ketua KPK-Intim Kabupaten Bireuen Ramadhan, SH Seharusnya segera diselesaikan kasus dugaan korupsi dana desa tahun anggaran 2018 yang banyak di temukan pekerjaan fiktif, dan ada juga yang belum selesai di kerjakan Oleh mantan keuchiek tersebut.
Karena kasus ini sudah bergulir satu tahun lebih, maka dari itu kejari bireuen harus benar-benar menindak pelaku korupsi baik tingkat atas maupun tingkat bawah, Tegas Ramadhan.
Saat Media ini menayakan perihal masalah kasus gampong ruseb ara kepada kasi intel kejari bireuen bapak Wisdom Kejari Bireuen Melalui pesan singkat Whatsapp hari ini Senin (23/03/2020), Beliau hanya membals Pesan singkat, Lagi Dalam Proses, dan Kalau mau tanyak kasus tersebut silahkan ke kantor pada jam kerja tambahnya.
Harapan Kami dari komunitas pencegahan korupsi Kepada penegak hukum yang ada di Bireuen harus benar-benar menyelamatkan uang negara dengan mendindak tegas pelaku dugaan korupsi yang sudah merajalela di kalangan pemangku kepentingan di daerah yang kita cintai bersama, baik kelas atas maupun kelas yang paling kecil misalnya, Seperti kepala desa, Agar bisa menjadi pelajaran kepada yang lain, Tutupnya. [Y]

×
Berita Terbaru Update