Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Fraksi NasDem - PNA Apresiasi Pemko Banda Aceh Atas Respon Cepat di Tengah Corona Melanda

Minggu, 29 Maret 2020 | 20.38 WIB Last Updated 2020-03-29T13:38:09Z
Acehvoice.com | Banda Aceh -
Ketua Fraksi NasDem - PNA DPRK Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh atas respon cepat dalam mengatasi darurat Covid - 19, apalagi pasca terdapat dua orang positif corona dan bertambahnyan ODP dan PDP di Kota Banda Aceh.

“Kita Mengapresiasi kebijakan pemerintah tersebut sebagai upaya untuk menjaga mengapresiasi keputusan pemerintah dalam Darurat Penanganan COVID-19.

Daniel Abdul Wahab seminggu yang lalu menjelaskan kepada awak media bahwa ia meminta bila kondisi Banda Aceh sudah mendesak untuk lockdown, maka Pemko harus siapkan logistik kepada masyarakat yang ekonominya rentan, jelasnya kala itu.

Hal ini terlihat pasca adanya korban warga Banda Aceh positif terkena Covid-19, Pemerintah lansung mengambil tindakan tegas dan lockdown Local. Artinya adalah pemerintah dalam hal ini merespon cepat apa yang saya katakan seminggu lalu dan tidak tinggal diam dalam melihat situasi darurat ini, ungkap Daniel, Minggu (29/03/2020) sore.
“Terima kasih Pemerintah Kota Banda Aceh yang selalu hadir untuk masyarakat dan kita terus berjuang untuk kepentingan masyarakat semuanya, dan kami berharap Jangan panik, tetap waspada serta patuhi apa yang disampaikan Pemerintah.”

Terakhir, Apresiasi saya kepada Pemerintah Kota yang sudah menyiapkan logistik sembako,berdasarkan informasi insya Allah akan di suplay dalam waktu dekat kepada warga kota, saya berharap bisa di rasakan oleh warga miskin yang rentan masalah ekonomi dan tepat sasaran.

Politikus NasDem itu juga mendorong, pemerintah tetap harus melakukan pengawasan terhadap kebijakan tersebut dengan menggandeng berbagai pihak, dalam menjaga ketentraman bersama.

Untuk itu, Daniel mengimbau masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi situasi tersebut, bersama kita bisa dalam melawan bersama, 
“Kekuatan utama adalah kita semua warga”. Maka, saya berharap semua masyarakat untuk jujur, saling menjaga satu sama lain.

“Mendorong Pemerintah harus terus memastikan dan menjamin stok bahan pokok aman dan terpenuhi hingga bulan Ramadan dan Lebaran 2020,” ujar Daniel.











×
Berita Terbaru Update