Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampus IAI Almuslim Wisuda 263 Sarjana Strata (S1)

Selasa, 03 Maret 2020 | 15.42 WIB Last Updated 2020-03-03T08:42:43Z
Acehvoice.com | Bireuen - Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh, Di buka langsung oleh Rektor IAI Almuslim Aceh Dr. Saiffullah, S,.Ag di Aula Kampus Setempat pada Senin, 03/03/2020.

Dihadapan 263 Mahasiswa yang diwisuda, Rektor IAI Almuslim Aceh berpesan Kepada para wisuda Agar selalu mencintai ilmu dan Terus Menuntut ilmu, Jadilah sarjana untuk berkerja dan berkarya dan tidak harus menjadi PNS dalam berkerja.
"Para wisudawan jangan sombong sesudah mendapatkan gelar Sarjana, Terus berbakti kepada orang tua dan gurunya Agar Ilmunya berkah,Terus Menjaga Nama baik Kampus serta Alamater.Jika Sarjanamu Ingin terus sukses Maka kuatkanlah tekat untuk terjun kedunia Usaha, Karena Negara yang maju bukan banyaknya PNS Melainkan Banyaknya Pengusaha",harapnya.

Ketua Yayasan Almuslim Peusangan H.Yusri Abdullah, S.sos dalam sambutannya berharap kepada wisudawan/i untuk terus melanjutkan Pendidikan ketingkat dua S2 dan teruslah belajar untuk meningkatkan ilmu yang sudah ada.

Sementara Plt Bupati Bireuen Muzakkar A.Gani, M.Si menyampaikan dalam Arahannya Mengajak semua tokoh pendidikan untuk terus membangun Bireuen Agar dapat kita bersaing dengan daerah-daerah yang maju lainnya.

Plt juga berharap kepada yang diwisuda hari ini untuk terus melayani masyarakat sesuai ke ahliannya, dan ijazah hari ini tidak penting lagi, cuma untuk formalitas saja, dimasa Era 0.4 Ini kita perlu keahlian dan Kemampuan untuk bisa bersaing Dengan Yang lain agar kita dapat sukses.

Yang Hadir Dalam Acara Wisuda IAI Almuslim Aceh Kopertis Wilayah Lima Perwakilan Aceh, Plt bupati, Kapolres, Dandim, Anggota DPRA, DPRK serta Para Tamu undangan Lainnya.[Y]
×
Berita Terbaru Update