Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKAN Pijay dan BNNK Saweu Gampong

Minggu, 01 Maret 2020 | 23.52 WIB Last Updated 2020-03-01T16:52:58Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - 
Maraknya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang telah banyak mempengaruhi seluruh elemen masyarakat, dan telah banyak menelan korban jiwa tanpa memandang batasan usia.

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN),melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba serta Gampong Bersinar (Bersih Narkoba) dan pekenalan IKAN bagi masyarakat gampong Keude Ulim, malam (01/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan malam ini turut di hadiri Sekretaris DPD Iskandar Idris, wasek, kabid. Pogram, Bendahara, anggota dan Pengurus BM IKAN, serta perwakilan dari BNNK Pidie Jaya.

Keuchiek Anwar mengatakan dalam sambutannya, dengan adanya Sosialisasi ini diharapkan dapat membawa kebaikan bagi Gampong Keude Ulim, terlebih bagi generasi muda agar mampu mengerti tentang bahaya narkoba dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba yang sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan bangsa.

Mari kita belajar mengenali ciri-ciri pengguna narkoba supaya lebih waspada, sebisanya dalam keluarga kita jangan terkena atau menjadi korban narkoba, harapnya.

Kami selaku perangkat gampong Keude Ulim akan berusaha semampu kami, serta dukungan dari IKAN dan BNNK serta pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya, akan menjadikan gampong kami sebagai gampong Bersinar.[]



×
Berita Terbaru Update