Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dituntut Inovatif dan Kreatif, 64 Guru Ikuti Pemilihan GTK Berprestasi 2020

Sabtu, 14 Maret 2020 | 02.29 WIB Last Updated 2020-06-24T03:51:07Z

Acehvoice.com | Pidie Jaya - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pidie Jaya, menyelenggarakan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Pidie Jaya.

Pemilihan GTK Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Pidie Jaya, pada tahun ini diadakan mulai 13 hingga 15 Mare 2020 di Aula Setdakab Lantai 3, Jumat (13/03/2020).


Ajang tersebut diikuti oleh 64 guru dari 13 katagori penilaian yang diikuti oleh para peserta, ujar, Muhammad Gade, Kabid GTK, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya.

Ajang ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya untuk membangun kualitas sumber daya manusia dengan cara memacu peningkatan kualitas guru dan tenaga kependidikan serta mengembalikan titah GTK sebagai agen perubah dan pembaharu bangsa.


Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru yang sudah menghadirkan inovasi dan memperlihatkan kreativitas mereka dalam pembelajaran, ujarnya.

Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Drs. Jailani dalam sambutan menyampaikan melalui
Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) sebagai agen sentral dalam peningkatan pendidikan nasional sudah sepantasnya mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasinya. 

Pemilihan GTK berprestasi dan berdedikasi jenjang TK/SD/SMP tahun 2020 merupakan salah satu upaya memberikan penghargaan kepada GTK berprestasi dan berdedikasi yang mempunyai prestasi dan dedikasi luar biasa atau melebihi yang dicapai guru lainnya, 

Pemilihan GTK berprestasi dan berdedikasi diharapkan berdampak positif bagi perkembangan pendidikan dan peningkatan mutu dan proses hasil pembelajaran. 

Pemilihan GTK berprestasi dan berdedikasi jenjang TK/SD/SMP di Kabupaten Pidie Jaya tahun 2020, diharapkan semua pemangku kepentingan dapat meningkatkan komitmennya dalam pembinaan dan pengembangan profesionalisme guru untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu terutama menghadapi revolusi digital saat ini.  

"GTK memiliki hak untuk mendapatkan penghargaan sesuai dengan prestasi kerja, dedikasi luar biasa, dan atau bertugas di daerah khusus”. 

Mereka yang mampu membawa nama baik Pidie Jaya ditingkat yang lebih tinggi akan mendapat hadiah Umrah,tutupnya. [R]
×
Berita Terbaru Update