Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Corona Polres Bireuen Bersih - Bersih

Sabtu, 14 Maret 2020 | 18.43 WIB Last Updated 2020-03-14T11:43:21Z
Acehvoice.com | Bireuen - Puluhan anggota Polres Bireuen bekerja bakti membersihkan sejumlah fasilitas dilingkungan kantor. Kegiatan bersih-bersih ini untuk mencegah penularan virus corona atau COVID 19, hal ini juga dilakukan di setiap Polsek se Kabupaten Bireuen.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si. diawali dengan apel pagi dilapangan hijau Polres Bireuen. (14/03/2020).

Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si selaku Kapolres Bireuen Mengatakan, mulai dari Polres hingga Polsek hari ini serentak melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat kerja. Ini dilkukan sesuai perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M.Si, melalui Surat Telegram kepada seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan terjangkitnya wabah virus Corona. 
Atas dasar tersebut, Kapolres memerintahkan seluruh jajaran polres dan polsek untuk membersihkan  lingkungan kantor, asrama dan mushalla. Ujar Kapolres yang dikutip di website tibratanewspolresbireuen.com

Ia juga menghimbauan masyarakat agar tidak panik dan selalu menjaga pola budaya hidup sehat, untuk Bhabinkamtibmas terus lakukan sosialisasi.

Dengan demikian, harapan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait wabah virus corona akan tersampaikan, Harap Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si.

Lanjut Kapolres dalam upaya mengantisipasi wabah virus corana,  tentunya harus selalu melakukan koordinasi dan kerja sama dengan stakeholders lainnya Seperti Dinas Kesehatan, TNI dan instansi terkait lainnya. Tutupnya. [M]
×
Berita Terbaru Update