Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Aceh Besar pimpin Upacara HUT Satpol PP ke 70 dan Satlinmas ke-58

Senin, 09 Maret 2020 | 14.24 WIB Last Updated 2020-03-09T07:24:59Z

Acehvoice.com | Aceh Besar - Bupati Aceh Besar pimpin Upacara peringatan  HUT Satpol PP ke 70 dan juga HUT Wilayatul Hisbah Ke 17 serta Satlinmas yang Ke 58.di halaman upacara kantor Bupati Aceh Besar, Senin, 9 Maret 2020.

Bupati Aceh Besar Ir.H.  Mawardi Ali sebagai Irup menyampaikan,  semakin bertambahnya usia pengabdian Pol PP dan WH tentunya masyarakat mendambakan kinerja Satpol PP dan WH yang semakin Aktif.  “hari ini Satpol PP harus semakin peduli dan tulus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat demi keberhasilan membangun kepercayaan dan membangun kemitraan", Ujar Mawardi.

Mawardi juga mengajak Satpol PP dan WH serta Satlinmas  sebagai instansi penyelenggara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat dapat berperan Aktif dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, termasuk terlibat aktif dalam menyukseskan agenda Nasional.

"Dalam kesempatan ini, saya selaku Bupati Aceh Besar menyampaikan penghargaan dan Simpati serta terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Satpol PP dan WH serta Satlinmas yang sudah melaksanakan tugas dengan baik", sambung Mawardi.

Dalam  peringatan HUT satpol PP ke 70 Mawardi berharap agar satpol PP terus dapat meningkatkan profesionalisme dalam perlindungan masyarakat menuju Indonesia Maju sesuai dengan tema peringatan Hari Satpol PP ke 70.

"Mari kita jadikan HUT satpol PP dan HUT WH serta Satlinmas ini sebagai momentum untuk mengajak seluruh komponen Bangsa untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai pemersatu bangsa dan ketertiban serta perlindungan masyarakat menuju Indonesia Maju", ajak Mawardi

Kegiatan HUT satpol PP ini juga dilanjutkan dengan kegiatan lainnya, salah satunya pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di gedung Kantor Bupati.[]


Sumber:mediacenter

 

×
Berita Terbaru Update