Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Salurkan Bantuan CSR Korban Kebakaran

Iklan Semua Halaman

Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Salurkan Bantuan CSR Korban Kebakaran

Aceh Voice
Monday, March 23, 2020

Acehvoice.com | Bireuen -  Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyalurkan berbagai jenis bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen pada Senin pagi, Senin (23/03/20200.

Pemimpin Pengganti Sementara Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Said Zainal Arifin kepada awak media via pesan whattshapp mengatakan, bantuan tersebut merupakan sebagian dari bentuk kepedulian pihaknya yang bersumber dari dana CSR yang dipergunakan untuk para korban Bencana Alam.

Berbagai jenis bantuan diantar dan disalurkan langsung kepada pengungsi korban kebakaran. Berbagai jenis bantuan yang diberikan bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yakni 45 sak beras, 50 papan telur ayam, 50 dus air mineral, 50 kg gula pasir, dan 20 kotak mie instan.
Selain itu, Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen juga memberikan perlengkapan tidur yang terdiri dari 12 unit bantal, 8 unit tilam palembang, 10 buah kelambu, 20 helai kain sarung, 8 lembar mukena bagi perempuan, dan 10 sajadah serta 9 handuk.

"Harapan kami tentunya dengan bantuan yang kami berikan agar dapat meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah di Desa Pulo Ara," terang Said Zainal.[Y]