Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Corona, Kongres Pemilihan Ketum Demokrat Digelar Hanya Satu Hari

Sabtu, 14 Maret 2020 | 18.39 WIB Last Updated 2020-03-14T11:39:15Z
Acehvoice.com | Jakarta -  Partai Demokrat (PD) akan melaksanakan kongres hanya satu hari pada Minggu (15/3) di JCC, Senayan. Agenda ini Berbeda dengan rencana sebelumnya, kongres ini akan menerapkan protokol Corona sesuai standar WHO.

Zulfikar sekretaris Partai Demokrat Bireuen yang di hubungi Acehvoice.com mengatakan sebagaimana disampaikan oleh pak Hinca, kongres yang dilaksanakan kali ini disebut one day congress, satu hari kongres saja, untuk melokalisasi atau memperkecil suasana dan tempatnya. (14/03/2020)

Ini merupakan bentuk antisipasi PD terhadap penyebaran virus Corona. Selain itu, peserta kongres dibatasi. Hanya pemegang hak suara dalam pemilihan ketum baru PD yang hadir dalam kongres mendatang. Ujar Zulfikar.

Tambah Zulfikar "Kongres ini dirancang dengan mengutamakan pencegahan antisipasi terhadap virus Corona. Peserta adalah yang memegang hak suara berasal dari seluruh Indonesia adalah ketua-ketua DPC, ketua DPD, dan beberapa yang lain," 

Protokol pencegahan Corona dalam Kongres V PD akan dilakukan oleh tim medis partai. Total akan ada tujuh dokter dari masing-masing DPP, 16 paramedis, serta 34 dokter dari seluruh DPD. Tim medis akan melakukan pemantauan mulai lokasi penjemputan, di dalam penginapan peserta, hingga lokasi kongres di JCC, Senayan.

"Semuanya dilakukan seusai protokol Corona, mulai penjemputan di Bandara Halim dan Soetta, termasuk di Stasiun Gambir dan Senen, dan lainnya semua mengikuti protokol Corona," katanya.

Adapun rombongan yang hadir dari Bireuen, Plt. Ketua Demokrat Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH, M. Si, dan Teman teman DPRK dari Partai Demokrat Bireuen. Pungkasnya. [M]
×
Berita Terbaru Update