Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

103 Calon Pemain Laskar Kota Juang Lolos Tahap Awal

Selasa, 10 Maret 2020 | 21.20 WIB Last Updated 2020-03-10T14:20:25Z
Acehvoice.com | Bireuen - Panitia Seleksi Pemain PSSB telah mengumumkan pemain yang lolos tahap awal, dari 250 pendaftar hanya 103 calon pemain yang lulus untuk tahapan selanjutnya. Kini sudah memasuki tahap selanjutnya yang dipusatkan di stadion  Cot Gapu Kota Juang Kabupaten Bireuen, Besok siang seleksi akan berlangsung seperti biasa, ujar Ketua Panitia, Bactiar Juli, selasa (10/03/2020).

Selanjutnya 103 pemain PSSB yang lulus tahap pertama akan langsung masuk ketahap seleksi berikutnya, dan besok akan terus latihan seperti biasa jam 15: 00 di stadion cot gapu.

Peserta yang lulus seleksi nantiknya akan memperkuat PSSB nantiknya di kompetisi Liga 3 PSSI Aceh tahun 2020. Guna tampil di kasta terendah tersebut kita melakukan sekesi yang matang dan kompeten untuk menghidupkan kembali julukan PSSB.

"Terimakasih kepada yang belum lulus kali ini, kalian masih muda dan masih panjang perjalannannya untuk berkaril di tempat lain atau bisa ikut tahun depan lagi", tuturnya.

Lebih lanjut Bachtiar juli menghimbau kepada yang lulus tahap pertama terus menjaga stamina, jika nanti sudah betul-betul terbentuk tim utuh PSSB, mau berjuang untuk membela nama baik PSSB Bireuen. [Y]


×
Berita Terbaru Update