Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Pidie Jaya menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Tastafi Wilayah Jakarta Raya

Jumat, 07 Februari 2020 | 23.56 WIB Last Updated 2020-02-07T17:56:14Z


Acehvoice.com | Jakarta - Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi, SE, M.Si (Waled) menghadiri Perayaan Maulid Nabi Nabi Besar Muhammad S.A.W dan Pelantikan Pengurus Majelis Tastafi Wilayah Jakarta Raya periode 2020-2025 di Jakarta.

Acara yang di gelar di Komplek Perumahan Anggota DPR-RI Jakarta Selatan dihadiri langsung oleh Abu Syekh Haji Hasanoel Bashri HG (Abu Mudi) sebagai pendiri Tastafi dan Tgk.H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) serta beberapa ulama lainnya. Selain itu nampak juga tokoh- tokoh Aceh di Jakarta seperti anggota DPR- RI M.Nasir Jamil.

Dalam sambutannya Waled menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada seluruh pengurus Majelis Tastafi yang telah mampu membentuk kepengurusan Majelis Tastafi hingga ketingkat nasional wilayah Jakarta Raya. 

Karena kita ketahui bahwa sebelumnya Majelis Tastafi ini lahir dan dibentuk berawal dari semangat kita bersama antara para alim ulama, para santri dan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan hingga hari ini kita telah mampu mengembangkan Majelis Tastafi ini sampai ke Jakarta Raya.[]
×
Berita Terbaru Update