Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Pidie Buka Konferensi Daerah PII Pidie

Jumat, 21 Februari 2020 | 22.44 WIB Last Updated 2020-02-21T15:44:46Z

Acehvoice.com | Pidie Pelajar Islam Indonesia (PII) Pidie mengelar Konferensi Daerah (Konda) di Oproom Kantor Bupati Pidie. Konferensi Daerah ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan Pengurus PII yang baru ujar ketua panitia pelaksana Konferensi Daerah, Farhan, Jumat (21/02/2020).

Lanjutnya, "acara ini berlangsung di Oprom Bupati Pidie selama dua hari mulai tanggal 21 sampai dengan 22 Februari 2020. Diharapkan agar terpilih ketua formatur sesuai dengan imamah dan konstitusi PII" ucap Farhan.

"Konferensi Daerah ke-40 ini bertujuan sebagai wadah memilih dan melaporkan hasil kepengurusan selama satu periode kepada kader dan pengurus yang ada di Kecamatan" ujar Zulfan ketua umum PII Pidie.

Dalam Konferensi Daerah ini hadir Wakil Bupati Pidie Fadlullah T.M Daud, Ketua KB PII Pidie Ir. H. Amin Affan, Mantan-mantan ketua PII pidie, Seluruh keluarga besar KB PII Pidie, tamu dan undangan mewakili OKP dan Ormas di Kabupaten Pidie.

Dalam sambutannya ketua PII mengatakan bahwa "kehadiran PII untuk bisa menganyomi seluruh aspirasi pelajar yang ada di kabupaten Pidie".
Sementara itu Ketua KB PII yang di wakili oleh Drs Yusri Ahmad MM mengatakan bahwa "PII harus kembali ke khittah agar proses pengkaderan berjalan seperti zaman sebelum reformasi".

"PII sebagai organisasi pengkaderan diharapkan mampu untuk berkiprah di Pidie serta mampu mewarnai pelajar yang ada di Pidie" ujar Mantan ketua DPRK Pidie ini. PII harus mewarnai serta berkontribusi kepada pelajar.

Dalam sambutan nya Ketua KB PII berharap agar "Pemerintah kabupaten Pidie untuk bisa mengalokasikan dana APBK dalam melakukan pengkaderan".

Sementara itu Wakil Bupati Pidie Fadlullah T.M Daud berharap "PII yang sudah mempunyai format kaderisasi yang mantap untuk bisa melahirkan generasi yang mampu menjadi pemimpin".

PII sebagai organisasi ummat agar bisa melahirkan kader yang mampu untuk menjadi pemimpin. Banyak sejarah yang telah dicetus oleh PII dalam melahirkan calon-calon pemimpin yang akan datang ujar wakil bupati yang juga merupakan kader HMI.

"PII Pidie ke depan wajib melakukan training kepada seluruh Pelajar di Pidie. seluruh pelajar yang ada di Pidie wajib tersentuh dengan training PII ujarnya. Saya siap membantu setiap kegiatan PII apalagi kegiatan pengkaderan PII tutupnya di akhir sambutan".[]
×
Berita Terbaru Update