Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Pemain Rampagoe FA Ikut Seleksi Timnas

Selasa, 18 Februari 2020 | 17.26 WIB Last Updated 2020-02-18T10:26:06Z


Acehvoice.com | Banda Aceh - Berlahan namun pasti, pembinaan yang dilakukan Rampagoe FA, mulai melihatkan hasil. Tiga pemain yang lolos seleksi calon pemain tim nasional U-15 yang digelar oleh seleksi na­sional squad timnas pelajar U-15 Kemenpora RI di Pusdikjas Cimahi, Jawa Barat.

Tiga pemain Rampagoe FA yang lolos seleksi itu, Juniardi Putragara, Glenn Hakim, Aufa Al Faiz "Kami memberi apresiasi kepada para pemain yang sukses bersaing dengan ratusan pemain yang mengikuti seleksi ini. Mudah-mudahan tiga pemain ini bisa masuk timnas," ujar Pelatih kepala Dedek Efendi dan didampingi Manager Rampagoe FA, Alta Zaini, selasa (18/02/2020).

Tiga pemain ini memiliki posisi yang berbeda, Junaidi Putragara merupakan gelandang serang, sementara Glenn Hakim merupakan sayap kanan/penyerang, sedangkan Aufa Al Faiz meurpakan bertahan. Tampil apiknya tiga pemain ini dalam seleksi yang digelar timnas pelajar U-16 Kemenpora RI tahun 2020 dan berkat sistem pembinaan dan program latihan yang dilakukan akademi mampu dijalankan dengan baik tiga pemain ini. 

“Ini baru tahap awal, mereka harus berjuang keras lagi di nasional nantiknya. Makanya kami mengharapkan kepada pemain yang lolos seleksi ini untuk menjaga kondisi jelang bersaing di nasional dan tetap menjalankan program latihan di akademi, ketiga pemain tersebut untuk tetap terus meningkatkan disiplin yang tinggi seperti apa yang sudah kita terapkan saat latihan di Aceh. Jangan sombong dan jangan lupa beribadah saat berada disana. Ikuti intruksi2 para penguji disana, Kami hanya mendo'akan agar kalian dapat terpilih menjadi Pemain Nasional.[]

×
Berita Terbaru Update