Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Ada Titik Temu, Tenaga Kontrak RS Fauziah Bireuen Sepakat Mogok Kerja

Senin, 17 Februari 2020 | 19.14 WIB Last Updated 2020-02-17T12:40:05Z

Acehvoice.com | Bireuen - Pihak manajemen Rs Fauziah Bireuen, Pemerintah kebupaten Bireuen sudah Melaksanakan pertemuaan dengan Perwakilan Dari Honorel dan tenaga kontrak Rs Fauziah Bireuen Bertempat Di pendopo bupati, Senin (17-02-2020).

Salah satu Koordinator Saifullah, Kepada awak media, kami hari ini tidak di beri kesempatan untuk menanggapi apa yang di sampaikan oleh pihak pemerintah Bireuen, dan manajemen Rs fauziah Bireuen.

Setelah penyampaian hasil dari manajemen, Pemda, dan DPRK hari ini dan kita tidak satu pun diberikan kesempatan untuk berbicara, kami yang mewakili sangat kecewa dan tidak bisa menerima keputusan ini. 

Kami sudah sepakat mulai saat ini untuk sementara waktu tidak masuk kerja, sampai ada mediasi ulang dari manjemen, Pemda, dan DPRK, Saifullah.

Mulai Jam ini Kita tidak masuk lagi kerja sampai ada mediasi kembali oleh pihak manajemen Rs Fauziah Bireuen, Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Bireuen, 

Perlu diketahui yang hadir dari pihak Pemerintah Kabupaten Bireuen, Direktur Fauziah Bireuen, Pihak DPRK dan perwakilan Honorel. [Y]
×
Berita Terbaru Update