Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teuku Riefky Salurkan Beasiswa PIP di Pidie Jaya Melalui Mendikbud

Sabtu, 01 Februari 2020 | 18.21 WIB Last Updated 2020-02-01T15:03:18Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya, menyalurkan beasiswa bagi siswa tingkat SD/SMP/SMA dan SMK di Kabupaten Pidie Jaya, jumat (31/01/2020).

"Saat ini kami menyalurkan dana beasiswa kepada lebih kurang 4000 ribu siswa-siswi di kabupaten Pidie Jaya," ujar Hendra, Koordinator Pidie Jaya di hadapan ratusan siswa-siswi penerima beasiswa, guru pendamping, orang tua siswa, pendidik, dan Staf Ahli DPR RI, Aidil Mashendra, di peluncuran dan penyerahan beasiswa secara simbolis di SMK UMMUL AIMAN, di Gampong Meunasah Raya Sp.4, Meurah Dua,Jumat,(31/01/2020).

Saat ini kata Staff Ahli DPR RI Aidil Mashendra, ada sekitar 50 siswa/i mendapat beasiswa dari usulan Teuku Riefky Harsya DPR RI Melalui Mendikbud.

" Semoga anak-anak kita bisa memanfaatkan dana tersebut yang bervariasi jumlahnya berdasarkan jenjang pendidikan sekolah, untuk peningkatan mutu dan kualitas proses belajar atau menuntut ilmu di sekolah masing-masing."

Harapan kita bersama, anak-anak didik kita semua dapat menjadi anak-anak yang shaleh dan berbakti kepada orang tuanya. Serta manusia-manusia yang berpendidikan tinggi," jelas Hendara.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala SMKN Ummulaiman II Faisal S.Pd, mengapresiasi perjuangan dan aspirasi Teuku Riefky Harsya, khususnya kepada anak-anak didik di sekolahnya.

Namun beasiswa tidak diberikan langsung hanya tanda bukti kartu beasiswa dari Teuku Riefki Harsya, sedang uang beasiswanya diproses oleh salah satu Bank yang ada di Pidie Jaya, setelah dibuat surat bukti siswa di Sekolah tempat mereka belajar, tutupnya.[N]
×
Berita Terbaru Update