Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Technical Meeting Lomba Gerak Jalan dalam rangka Kampanye Bahaya Narkoba

Kamis, 27 Februari 2020 | 21.54 WIB Last Updated 2020-02-27T14:54:24Z
Acehvoice.com | Pidie Jaya - Menjelang dilaksanakannya Lomba Gerak Jalan dalam rangka Kampanye Bahaya Narkoba, pada minggu ini, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Kabupaten Pidie Jaya bersama tim juri melaksanakan Technical Meeting Lomba Gerak Jalan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing peserta gerak jalan yang di aula Disporapar Pidie Jaya, Kamis, (01/02/2020).

Pada pertemuan ini panitia penyelenggara lomba gerak jalan menyampaikan bahwa setelah para pendaftaran yang telah ditutup, maka untuk lomba gerak jalan, untuk tingkat SMP/MTS se Pidie Jaya diikuti sebanyak  20 regu. 

Pada Technical Meeting ini juga diinformasikan jadwal dan rute dari masing-masing peserta lomba.

Imran Daoed selaku ketua panitia mengatakan kepada media, bahwa kegiatan Lomba gerak jalan ini di adakan dalam bentuk Kampanye Bahaya Narkoba di Kabupaten Pidie Jaya.

InsyaAllah, untuk kesiapan kegiatan udah terkoodirnir 75 persen dari kesiapan panitia, dan Kampanye Bahaya Narkoba Ini selain para peserta lomba gerak jalan, juga di hadiri oleh para pecinta sepeda ontel dan sport yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.[]

×
Berita Terbaru Update